manusia biasa . . .

beberapa saat yang lalu ketika saya ada urusan di kota kembang untuk menghadiri sebuah undangan dari instansi tertentu, saya mendengarkan sebuah lagu milik NAFF.terdengar sayup2 di iphone saya sembari terantuk2 dalam travel. lagunya slow sedih, mengisahkan usaha seorang yang telah mengusahakan hingga batas kemampuannya tapi tetap saja kurang sempurna bagi orang yang dicintainya. sungguh menyakitkan jika orientasi yang kita harapkan tidak sejalan,tidak sejalan dalam menyatukan dua pikiran.

sedikit berbagi lyric :

Ketika semuanya harus berakhir by : NAFF

Ketika semuanya harus berakhir
Ketika peluhku tak lagi berhenti

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Telah kuberikan yang mampu kuberi
Namun tak jua puaskan hatimu

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba

saya sedikit terusik dengan lagu ini,lagu ini memang sedikit menggambarkan tentang saya , dicampakkan karena sebuah kesempurnaan,huffttt. . .

kesempurnaan sebuah pasangan bukankah terletak pada kedua insan didalamnya, saling melengkapi dan saling mengisi kekurangan satu dengan yang lain, sang adam membutuhkan tulung rusukknya dan sang hawa mengisi rusuknya. dan ketika tulang rusuk kembali bengkok maka tugas sang adam untuk kembali meluruskannya dengan kelembutan dan kewibawaan hati. huallah hu alam . . . yang pasti dari semua pengalaman saya, saya mendapatkan pembelajaran yang luar biasa. salah satunya menyempurnakan segala sesuatu dengan memulai dari saya dan mengakhiri dengan mensyukuri apa yang saya dapat.

“setiap orang tidak akan sempurna dimata orang lain,tapi sempurna dimata Allah . . . “


Leave a Reply

