blog aNniVersary . . . ^^

foto : sakura dan si-empunya blog  “sedang merayakan anniversary”

alhamdulillah. . . akhirnya satu tahun sudah rumah saya ini berdiri,walaupun masih acak2kan. tapi sebagian cerita dari hidup saya sudah saya tumpahkan disini. tulisan2 tentang sekitar saya. tentang cerita hati saya. dan satu yang pasti bahwasannya setiap apa yang keluar dari saya pastilah ada satu,dua atau bahkan banyak yang mungkin menyinggung di hati teman2 sekalian. tulisan yang kurang berkenan mohon dengan sangat untuk dimaafkan🙂.

satu tahun lalu saya mendirikan rumah ini dengan hati yang tercecer sakit. perlahan sakit itu sudah sembuh.nggak mungkin donk sakit nggak sembuh-sembuh🙂. bekas luka sih masih ada,cuma buat saya itu pembelajaran yang luar biasa dalam perjalanan hidup saya. alhamdulillah. . . Allah telah menguatkan hati saya.

jika daun sakura setiap tahunnya tumbuh semakin lebat maka sama dengan saya. saya setahun ini menjadi semakin banyak mengerti tentang cara menghadapi cobaan dan semakin mengerti tentang makna perjalanan hidup.

jika batang sakura harus menggugurkan daunya untuk kuat maka itu sama juga dengan saya. saya harus mampu menggugurkan semua impian yang itu ternyata nggak baik buat saya,karena apa yang saya anggap baik buat saya belum tentu bagi Allah Dzat maha sempurna.

semoga esok saya dan rumah ini menjadi semakin kuat,semakin kokoh dengan terpaan ujian dan cobaan,amien. . . ^^

*aduh,maAf . . . Nggak ada Kue dan minuman :(*

Leave a Reply

