tanaoroshi. . .

tanaoroshi dalam bahasa indonesia berarti inventarisasi. jika diartikan secara umum bisa diartikan menghitung kekayaan yang ada dalam suatu perusahaan. sebatas pengetahuan saya ini sama dengan tutup buku bagi suatu perusahaan jepang,perhitungan antara kekayaan yang dimiliki saat ini dan keuntungan yang telah didapat selama satu tahun. dalam hal ini saya kurang begitu mengetahui masalah ekonomi managemen.maklum anak tehnik🙂 hehe. . .

ngomong2 soal tanaoroshi berarti satu tahun sudah perusahaan saya mengalami satu periode perputarannya. berarti juga ini adalah tahun baru.awal pembukaan buku suatu perusahaan dimulai. dan hari ini perusahaan saya tepat dihari terahir tutup bukunya,dan besok perusahaan saya akan merayakan ultahnya,hehe. . . entah ultah yang keberapa tapi yang jelas bukan ultah seperti ultahnya anak manusia. tapi ulang tahun yang diisi dengan evaluasi tentang managemen yang telah berlangsung selama satu tahun.

jika kita biasa merayakan tahun baru tanggal 1 januari maka lain halnya dengan perusahaan saya. perusahaan saya memiliki tahun baru atau tahun awalan buku yaitu tanggal 1 april.semuanya dimulai dari tanggal ini,managemen baru atasan baru dan suasana struktur kepemimpinan yang baru.

haPpy tanaoroshi . . . semoga Metal Art selalu sukses di tahun2 mendatang. *jaNgan lupa kesejahteraanya ya!!xixixi. . .*

5 Comments

  1. didot said,

    April 2, 2010 at 7:19 am

    berarti sama dengan tahun baruan pajak tuh mas hehehehe

    semoga sukses buat perusahaannya di tahun baru ini

  2. kikakirana said,

    April 2, 2010 at 9:26 am

    Biasanya kalo pas lagi tahun baru gini bukannya tambah repot ya mas?

  3. wi3nd said,

    April 3, 2010 at 8:35 am

    waaa..suda lewat kemaren yaa..

    trus dirayaain doon9/
    dapet apaan door prizenya😀

  4. mila said,

    April 3, 2010 at 8:37 am

    yah g jauh beda ma taun baruannya saya alias ultah…he he g nyambung ni comen saya, maaf ya mas🙂

  5. mizstync said,

    April 23, 2010 at 7:27 pm

    Gaji baruuuuuu😀


Leave a Reply

