lingkungan baru adaptasi baru. . .

foto: kopiku kopi capucino, teman setia setiap saat . . .

bulan maret tinggal 2 hari lagi dan akan masuk bulan april. cerita panjang yang terjadi dibulan ini sangat2 membuat saya kelelahan.hufft. . . rumah saya ini saya tinggalkan begitu saja.hingga tidak terawat selayaknya rumah tinggal😦.cukup sudah,saya sangat rindu rumah ini,pengen menumpahkan segalanya lagi disini.bercengkrama dengan tuts tuts hitam ditemani cappucino,ughh. . .

tanggal 1 maret ini saya di tempatkan di bagian baru diperusahaan tempat saya bekerja. sebenarnya nggak baru karena tahun lalu saya berada di bagian yang sama dengan sekarang.cuma beberapa renovasi penempatan barang di gudang ada pergantian tempat dan meningkatnya pesanan membuat jumlah barang yang ada semakin banyak.dan semakin banyak pula tempat yang harus masuk dalam daftar list gudang.dari daihatsu yang dulu hanya membutuhkan 6 tempat untuk barang yang akan di kirim sekarang menjadi 8 tempat. trus untuk kruck as daihatsu kyusu sekarang berada di gudang 2 sedang dahulu berada di gudang 1.  dan masih banyak lagi perubahan yang terjadi. dan saya harus dengan segera berbenah dalam diri saya.

satu bulan penuh memutar otak dan mencari jalan untuk dapat melakukan pekerjaan dengan baik, simple, cepat dan benar. saya harus melakukan itu, sebagai ganti dari kemudahan yang akan saya dapatkan untuk pekerjaan saya.bisa saja sih saya bekerja seadanya,tanpa berfikir jauh2 untuk bekerja.tapi dengan begitu hasilnya akan menyusahkan diri sendiri. entah itu esok atau suatu saat nanti.

melakukan pekerjaan sederhana jika dilakukan dengan benar dan sempurna akan memudahkan diri kita sendiri bukan?? bagaimana akan memulai sesuatu yang besar jika yang simple2 aja masih salah dan amburadul.tul nggak??🙂

saya hanya belajar untuk menjadi lebih baik dari kemarin. mencoba sesuatu dengan yang baik,dan berupaya untuk lebih baik.

anyway. . .saya kira satu bulan ini sudah cukup bagi saya.jika terlalu lama namanya bukan adaptasi lagi.hehe. . .


6 Comments

  1. didot said,

    March 29, 2010 at 4:16 pm

    semoga sukses jadi pribadi yg lebih baik setiap harinya,jangan pernah menyerah.
    lakukan dari yg mudah dan kecil ,terus tingkatkan selalu ,jangan cepat merasa puas,tapi selalu bersyukur atas apapun yg didapatkan😀

  2. anna said,

    March 30, 2010 at 5:23 am

    dari hal kecil, betul sekali…
    seperti kata Mario Teguh, tidak mengapa kita melakukan hal kecil, asalkan dengan kesungguhan yang besar. karena tidak ada hal besar tercipta, dengan kesungguhan kecil🙂

  3. kikakirana said,

    March 30, 2010 at 8:59 am

    emmm,,,, sudah cukup lama juga itu berarti ..
    sebulan😀
    semangat mas atma😉

    HIDUP!!! ^_^

  4. March 31, 2010 at 2:52 am

    untuk mendapatkan sesuatu yg besar, memang hrs mempunyai kebiasaan yg besar pula, walaupu kelihatan kecil.
    menunda adalah sesuatu yg kurang baik.
    tetaplah berusaha optimal dan ikhlas dlm pekerjaan,
    krn bekerja itu adalah juga ibadah.
    salam

  5. wi3nd said,

    April 7, 2010 at 8:07 am

    adaptasi ditempat baru eman9 kadan9 bikin 9imana ya
    tapi asalkan dibawa senen9 bisa ajah kok

    atma,klu dujepun hari kerjanya cuma 4 hari ya?

  6. Vianoc said,

    April 19, 2010 at 9:19 am

    Keadaannya Sama dengan situasi yg q hadapi saat ini!

    Keikhlasan dan ketulusan itu yang mngkn harusku upgrade!!! ^ ^


Leave a Reply

