insomnia?? dikopiin aja . . .

haduh postingan saya kali ini bener2 membuat para ahli kesehatan mencibir tentang saya,bagaimana tidak!! insomnia malah dikopiin gimana mau bisa pules, bukannya pules malah tambah belok🙂 . saya memang sedikit aneh jika tidak bisa tidur, kebiasaan saya adalah minum kopi tapi yang sudah dicampur, bisa pake susu atau creamer. bagi saya itu adalah obat paling mujarap [attention: jangan meniru saya!!!], dalam beberapa saat kedepan pasti tidur saya langsung pules dan tiba-tiba sang fajar sudah memerah di ufuk timur🙂

seminggu ini saya memang kebanyakan istirahat,setelah divonis oleh sang dokter kalo saya sakit dan harus bedrest total dirumah. kerjaan saya cuma tidur dan nonton film di rumah, 6 film barat [2012, Armored, Everybody’s Fine, 9, The Stepfather, Jennifer`s Body] dan 3 film indonesia [get merid 2, kembang perawan(bukan film panas), maling kutang(karya radityadika)] sudah saya habiskan dan masih menunggu 4 film lagi yaitu sherlock holmes, the proposal, the ugly truth, fire up. hehe. . .🙂 dan malam ini adalah malam dimana saya sudah sangat sangat tidak bisa tidur karena jam tidur saya sudah banyak banget dalam seminggu ini😦

1 jam sudah saya hanya mutar2 badan di atas spingbed saya dan menarik selimut kekanan kemudian kekiri lagi,kemudian saya bangkit dan bergegas untuk membuat kopi sebagai senjata terakhir saya.tetapi yang terjadi adalah kopi saya habis dan jam sudah menunjukkan tengah malam akhirnya saya memutuskan untuk membeli kopi di mesin penjual otomatis sebelah rumah. praktis, cepat,murah hangat lagi

foto : coffe latte disajikan oleh mesin otomatis sebelah rumah

ngopi sembari ngeblog, moga-moga segera tertidur. . . .

loh eh . . ternyata  “the proposal”  sudah kelar didonlod,nonton ah🙂  nite aLL *paling2 juga ketiduran*

8 Comments

  1. omiyan said,

    February 17, 2010 at 12:57 am

    kurangi ngopi dan rokok mas, Alhamdulillah sekarang jam tidur saya cepat jam 9 aja dah ngantuk kalau dipaksain melek pusing ….

    Mending jaga kesehatan mumpung muda …

    salam

    atma: insaallah. . . terimakasih atas sarannya. . . d^^

  2. February 17, 2010 at 3:40 am

    lhooo, lagi di jepang yaaa?
    eh, mas, kok bisa to insomnia malah minum ngopi…

    atma: ya itu lah saya juga bingung,setiap minum kopi bawaanya ngantuk terus🙂

  3. tirta said,

    February 17, 2010 at 1:50 pm

    kalo saya mas lebih pengen tidur cepet sekarang.haha
    salam kenal mas..
    boleh tukeran link??

    atma: salam kenal juga,boleh silahkan . . . d^^

  4. fey said,

    February 23, 2010 at 10:19 am

    wah… aneh… wkkwkwkwk..
    kLu saya Lg gak bisa tdur biasa baca buku sampe mata pegeL mas..
    abis tuh pasti ngantuk…

    atma: koleksi buku saya yang dibawa dari indonesia dah habis mas,hehe. . . ya obatnya yang paling manjur saat ini minum kopi . . d^^

    • fey said,

      February 23, 2010 at 2:14 pm

      wah.. emangnya lagi gak tinggal di indonesia ya mas ???
      oiya.. e-book jg bisa jd andalan mas…

      atma: iya mas,gi jauh dari rumah. . .
      kadang2 saya juga membaca e-book,cuma kalo baca e-book malah nggak jadi tidur harus online didepan lapie🙂

  5. wi3nd said,

    March 6, 2010 at 3:12 am

    aku nda suka kupi,malah nda isa tidur jeh..
    jadi klu nda isa tidur yah baca buku sampe n9antuk,klu nda otak atik hp nyari man9sa wat dikerjain,klu malem2 banyak temen2 aku yan9 masih be9adan9😆

    atma kopinya di 9anti coklat han9at ajah🙂

    atma: iya ni sedang mencoba dikit2 ganti mengganti kopi dengan karamel ^__^

  6. kikakirana said,

    March 26, 2010 at 11:49 am

    hmm,, temennya QK juga ada nie yang kek gini..
    duh susah bener dibilangin.. kalo tiap mau tidur malah bikin kopi..
    orang normal klo mau tidur paling minum susu klo gag air putih ato teh..
    lha ini malah minum kopi.. hehe…
    salam kenal mas atma😉

    HIDUP!!! ^_^

    atma: wah brarti sama dengan saya tuh,iya saya kadang merasa aneh banget.tapi mau gimana lagi🙂

  7. March 31, 2010 at 3:10 am

    wah, kalau bunda memang aliran pelor(nempel kebantal langsung molor)
    jadi gak ada masalah dgn tidur, sekalipun minum kopi, ya tetap gak pengaruh hehehe 😀😀
    jaga kesehatan ya Mas Atma.
    jangan keseringan melotot kalau bukan utk hal penting banget.
    * gaya emak2 nasihatin anaknya*
    selau sehat ya Mas.
    salam


Leave a Reply

