semua atas kuasaMU . . .

pemanas ruangan,selimut tebal ditambah dengan baju tiga lapis dan celana 2 lapis serta ujung kaki saya terbalut kaus kaki tebal,saya pun berkeringat luar biasa. pagi ini tubuh saya terasa segar sekali. kemarin persendian saya terasa ngilu semua,menggigil kedinginan dikarenakan suhu badan yang sangat tinggi.tapi pagi ini alhamdulillah semua sudah membaik bahkan suhu tubuh saya sudah menurun drastis hingga 35.9 derajat celcius.alhamdululillah. . .🙂

virus ini memang sangat hebat penularannya. saya sangat sedih pagi ini. teman satu kamar saya telah terjangkit virus ini. tadi pagi terukur dengan jelas menunjukkan angka 37.5. dan semalam masih 36.7 derajat celcius. saya merasa bersalah atas kejadian ini. dengan tinggal satu atap dengen mereka maka kemungkinan terbesar adalah saya yang menjangkiti mereka.Yaa Allah ampuni saya. . .

siang ini kemungkinan teman saya juga akan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan penangan lebih lanjut.supaya tidak berkelanjutan dan berakibat fatal.

sobat maafkan saya atas semua ini . . . .

Leave a Reply

