jaNgan paNggiL saYa “aTMa VaN DJAya” !!!

kepulangan saya masih 6 bulan lagi,tapi hati saya sudah serasa berada di tanah air dan hadir di tengah-tengah keluarga besar atmadja. saya juga seakan-akan merasakan langkah yang beriringan dengan sahabat saya ditanah air untuk berjuang menapaki hari yang akan saya perjuangkan bersama mereka. berbagai persiapan sudah saya mulai dari sekarang. bagi saya ini bukan hanya kepulangan ke tanah air tapi ini adalah “bedol rumah” hehe. . . :) selama tinggal di jepang ini saya banyak mengumpulkan barang2 yang tentunya saya butuhkan sehari-hari. mulai dari pakaian, minyak wangi, lapie, buku dan barang2 yang tentunya membutuhkan tempat yang nggak kecil.sudah lama saya mencari koper yang sekiranya muat untuk harta benda yang akan saya bawa pulang ketika bedol rumah nanti.

koper pertama sebenarnya masih ada yang saya bawa dari indonesia dulu.tapi koper itu hancur ketika pulang cuti tahun lalu.ya karena barang bawaan buanyak banget. besi penyokong pun bengkok dan pegangan koper pun terlepas dari tempatnya,hiks…😦 tiada kata lain selain membeli barang baru untuk menggantikan koper saya yang sudah selayaknya berada ditempat sampah.

“bak gayung bersambut” setelah tengok website sana-sini akhirnya saya menemukan koper dengan design hard cover artinya koper yang dibuat dengan design cover keras dengan bahan plastik dan bukan dari kain seperti punya saya terdahulu. bahkan harga koper tersebut teramat sangat murah jika dibandingkan dengan harga di toko dekat flat saya tinggal,koper itu memiliki harga lebih murah hampir 50%,ah senangnya hati saya . . . 

foto: saya dan “oranje tassen” a.k.a koper orange

warna “orange bright” memang menjadi pilihan saya. jika dilihat lagi bukankah sangat mirip dengan warna pakain gladiator timnas belanda the oranje`s, warna yang juga dimiliki oleh tim kebanggaan anak-anak ibukota PERSIJA dan suporter THE JaCK mania,ughh. . cantik, menantang dan sedap dipandang🙂.

jika nanti saya melintas didepan sahabat sekalian dengan mendorong koper orange,tolong jangan panggil saya ATma VAN dJAyA!!! cukuplah atma karena saya berbeda dengan Van dermayde atau EDwin Van desaar . walaupun warna orange telah menjadi pilihan saya tapi saya bukanlah the jaCK maNIa. Hati saya tetap PASOEPATI dan saya “Bangga jadi WoNg SOLO”  

4 Comments

  1. mizstync said,

    February 18, 2010 at 2:39 pm

    ya uda nanti klo lewat sy panggil Atma Van Bajaj aja dah. xixxii
    anw, salam kenal🙂

    atma: ahaha. . . bajaj warnanya juga orange ya,entar saya dorong koper dikira dorong bajaj donk😀
    salam kenal balik mizstync,waduh saya nggak bisa kunjungan balik nih😦 boleh donk tukeran link . ..

  2. anna said,

    February 21, 2010 at 1:16 pm

    kopernya cakep banget mas… yakin dah gak ada yang berani nyuri.. soalnya bakal langsung ketauan.. hehe

    atma: itulah makanya saya memilih orange,jarak 200m langsung kelihatan kalo itu punya saya,hehe. . . ^^

  3. Oyen said,

    March 1, 2010 at 12:27 pm

    kita mirip…tapi saya ADMOJO family…he..he

  4. kikakirana said,

    March 26, 2010 at 11:52 am

    oohh aslinya orang solo toh mas atma…
    terus sekarang lagi ada di jepang gitu..
    negerinya benteng takeshi yauw.. hehe😛
    salam kenal ya maz…

    HIDUP!!! ^_^


Leave a Reply

