Cerita teNtang sebUaH tataPan. . . .

beberapa minggu yang lalu,saat saya harus berbelanja untuk keperluan dapur yang sudah habis.ya…ya… beberapa bulan ini kerja semakin menumpuk,pesanan semakin banyak,mau nggak mau harus menyempatkan waktu kapan saja untuk memenuhi almari dapur yang sudah kosong.tepatnya kala itu selepas kerja sekitar jam 9:30 malam,saya ditemani 2 temen saya yang kebetulan memang pulang dalam waktu yang hampir bersamaan.

kita sepakat untuk menjadikan SEIYU sebagai tempat berbelanja malam itu,karena memang menjadi pilihan terakhir,semua swalayan sudah munutup pintunya dan menempel tulisan CLOSED di depan pintu mereka. SEIYU memang dikhusukan buat mereka2 yang pulang terlalu Larut karena bekerja.

setelah mondar-mandir mencari beberapa kebutuhan yang diperlukan akhirnya kami harus ikut mengantri untuk membayar barang bawaan yang sudah dimasukkan dalam keranjang. ada pemandangan yang menarik terlintas di pelupuk mata saya,seorang wanita cantik dengan pasangannya [upss. . . di SEIYU itu yang belanja cantik2,khas ala jepun,jika ada 10 wanita maka kesemuanya pastilah cantik2,hehe. . .],dah kembali lagi ah. . .lanjut kembali ke cewe cantik dan pasangannya.mereka berdua saling bercanda,ketawa-ketiwi seakan dunia milik berdua dan yang lain ngontrak,hehe. . . sepanjang antrian cewe itu memandang cowoknya dalem banget seolah2 setiap inci dari raut muka si cowo nggak ada yang terlewatkan dan si cowo hanya menunduk santun jika mata mereka saling berpandangan. . . dalem dan penuh arti,ughhh. . . .

memang pemandangan itu sedikit mengusik benak saya,ini memang masuk dalam kategori “pengalaman pribadi”,hehe. . . dulu saya pernah mengenal cewe,saya selalu tertunduk jika dia melihat saya,cara melihatnya sama persis dengan cewe yang ada di SEIYU itu,dalam dan penuh arti dengan kedua matanya yang bulat seolah2 matanya ingin mengajak berbicara dengan hati saya,tanpa suara dan kata-kata yang keluar dari lembut bibirnya, dan tatapan matanya itu ingin menguraikan sesuatu yang pastinya hati saya nggak akan bisa menjawab itu semua dan berakhir dengan muka saya yang menunduk,ughhh. . . saat itu aku… tapi itu semua hanya penilaianku saat itu,entah apa sebenarnya dengan tatapan matanya yang tajam itu hanya dia yang tau,dan tentang cewe yang di SEIYU itu hanya dia sendiri yang bisa menterjemahkan tatapan matanya untuk hatinya sendiri. . .

sekarang dia sudah bahagia,dia sudah menemukan hati yang mampu menjawab semua tatapan matanya . . .

upssss. . . saya Lupa membeli gula,hiks. . .

Leave a Reply

