i cAn’t sTaNd to FLY. . .

setelah hampir dua tahun berlalu dan setelah semua rindu terasa sesak di dada, akhirya saya dapat bernafas lega. kemudahan yang saya dapatkan dalam mencari izin cuti kepulangan ke tanah air telah disetujui. senang dan sYukur yang dapat saya panjatkan dalam doa. penantian yang panjang untuk segera menapakkan kaki di tanah air, dan mecium bau tanah yang sejak lahir talah menjadi pijakan saya. ah. . . senangnya hati ini.

kepulangan ini terasa seperti mimpi, mimpi yang tidak pernah terbayang sama sekali dalam benak saya. betapa tidak, saya sama sekali tidak ada rencana untuk cuti kepulangan ke tanah air, tapi mendadak hati ini meminta untuk segera pulang ke tanah air, suara bunda yang dengan lembutnya selalu memanggil nama saya disetiap tawa,tidur dan lamunan saya “Pulang lah nak”. . . kata2 itu yang selalu terngiang-ngiang di ruang hati saya. cintai Umi saya ya Allah melebihi Engkau mencintai hamba sejak hamba di dalam kandungan hingga sekarang.

kuatkan hambamu ini ya Allah. . . dalam menanti hari keberangkatan yang terasa semakin lama dan waktu yang semakin tidak mau berputar. waktu yang seakan-akan mempermainkan detik jarumnya seolah-olah jumlah jam melampaui 24jam dalam sehari, sehari serasa seminggu, seminggu serasa sebulan. saya harus berjuang supaya aku segera terbangun dari tidur dan mewujudkan mimpi.

” i can’t stand to fly ” itulah yang ada dalam benak saya saat ini, doakan saya semoga diberi kemudahan dan kekuatan untuk menahan bulu sayap2 saya mengepak, bersiap mengayun perlahan-lahan untuk membuat angin pendorong yang akan mendorong tubuh saya keatas. simpan kemilau indah bulu-bulu sayap saya hingga nanti bertemu dengan bunda saya, kemilau yang akan saya persembahkan untuk orangtua tercinta saya. kemilau tentang apa saja yang mampu membuat bunda saya bahagia. semoga kemilau indah bulu-bulu sayap saya mampu menjadi pelangi buat bunda saya, amien. . .

aN9eL wiN9s

foto: http://pixdaus.com

neXt “aT iMm9raTion oFfice, Otsu sHi9a jaPan” . . . v^_9

2 Comments

  1. omiyan said,

    June 17, 2009 at 6:58 am

    menjejakan kaki setelah sayap itu terbang dinegeri orang…

  2. bakufu kazokU said,

    June 20, 2009 at 5:48 am

    irrashai,….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: