12. . . . ????

kemarin saya mencoba menengok tulisan2 terdahulu saya yang sudah lama saya tinggalkan dalam blog terdahulu. sedikit terasa gemuruh dalam jiwa, memanas, sedih dan timbul emosi yang meluap2 karena kenangan lama kembali terusik. 

tulisan saya tentang angka 12 ternyata memang mengandung arti, bahwasannya ada peristiwa yang tidak akan pernah saya lupakan dan tidak akan pernah hilang dalam perjalanan hidup saya. peristiwa maha dahsyat yang menimpa saya ternyata terjadi pada bulan 12. ah.. peristiwa yang membuat saya hancur karena sebuah penghianatan.

bulan 12 tahun 2008 merupakan akhir dari masa lalu dan awal dari masa mendatang. sebuah pintu gerbang dari kegelapan kepalsuan menuju cahaya penuh hikmah. cahaya putih itu sudah bersinar, sinarnya tidak menyilaukan, seakan menyusup kalbu dan terasa hangat dihati.

pertanyaan tentang angka 12 itu kini jelaslah sudah, angka yang selalu janggal ketika saya lihat.

hope 12/08 is final answer, Irhamna Ya IlahiRobbi. . . .

5 Comments

  1. Nymph said,

    May 20, 2009 at 4:13 am

    Konnichiwa..O genki desu ka? Kyou wa ii o tenki desu ne?😀 (gaya euy…)
    In Indo its cloudy..
    Hmm… what happened on 12th? 12 was ur nightmare, but i do believe u won’t face the same 12 in ur life.. dont take this betrayal as ur very big problem. its not the end, it is a new beginning of ur successfulness.. cheer up and keep smiling! here u have got a “crazy, fussy n cute” engineer😀 who will always entertaining u either in happy or sad time..

    atMA v^_9: genki desu yoo, indonesia ni kumori no??
    pastinya 12 is new brand for me, everything. . . .

  2. anang said,

    June 3, 2009 at 12:29 pm

    peristiwa apakah itu😀

    atMA v^_9: peRisTiwa maHa dahsyaT haNya ba9i aKu. . . v^_9

  3. rouftracal said,

    June 11, 2009 at 1:25 pm

    angka hanyalah simbul keberuntungan. setelah kekecewaan….
    hanya Tuhan yang akan membalas

    atMA v^_9: buKankah aNgka adalah angka, bukan suatu simbol atau yang lainya. tapi keberuntungan adalah rizki dari yang Maha Sempurna dan kekecewaan tidak akan pernah ada jika kita mengenal apa itu hikmah. . . v^_9

  4. indra1082 said,

    June 12, 2009 at 8:12 am

    tidak ada angka yang buruk..semuanya baik…
    tinggal kita memohon kepada-Nya

  5. Intan said,

    June 12, 2009 at 12:52 pm

    waww…………….waw


Leave a Reply

