VLC media player 0.99

images

saya sebenarnya sudah pernah menulis di blog terdahulu saya tentang media player serbaguna yaitu MPCstar yang mampu memutar berbagai macam format A/V, tetapi beberapa hari yang lalu saat saya bermain ke tempat temen dan mencoba menginstall MPCstar tersebut ternyata propram tersebut sudah berbeda jauh dengan program yang pertama saya download dan saya install dulu. MPCstar sudah mengalami berbagai perubahan dan yang membuat kesal banyak sekali bug2 yang belum sempurna. dalam artian MPCstar mengalami kemunduran yang menyebabkan tidah mampu dengan sempurna memutar format A/V yang dulunya dapat dengan mudah di putar di MPCstar.

kemudian saya mencoba berselancar di paman google, akhirnya menemukan media player yang lebih sempurna dari MPCstar yaitu VLC media player. VLC media player (VideoLan Client) merupakan media player yang mampu memutar berbagai macam format A/V (MPEG, DivX/Xvid, Ogg, Real and many more) pastinya lebih lengkap daripada MPCstar media player. VLC media player merupakan free software dibawah naungan GNU General Public Lisence.  

require system: only win2000 and later, Mac OSX, Linux

untuk spesifikasi hardwarenya saya belum mendapat informasi secara lengkap dan kemungkinan membutuhkan speck yang sederhana, karena si empunya web VLC http://www.videolan.org/ tidak menuliskan speck minimum yang dibutuhkan.

silahkan ambil free softwarenya 

untuk windows disini   ngacirngacir

untuk Mac OSX disini   ngacirngacir

untuk linux silahkan kunjungi web VLC http://www.videolan.org/, sengaja tidak saya sertakan disini karena varian dari linux sangat banyak sekali. nikmati dengan sepuasnya A/V anda yang dengan VLC media player

sugarwarez-014   thumbup  sugarwarez-014

Leave a Reply

