GeNuine Win XP deN9an raCun

genuine_xp

bagi temen2 yang berkeinginan untuk mendapatkan akses tanpa batas di microsoft, baik untuk mendownload atau meningkatkan performa Windows XP anda, mau tidak mau harus membeli lisensi genuine dari microsoft dan tentunya cukup menguras kocek kantong temen2. 

HaRi 9iNi XP loe beLUm 9eNUine. . . kuncung

ada banyak cara untuk, menghindari hal tersebut. yaitu dengan cara ilegal atau dengan kata lain membajaknya. bagi temen2 yang pernah berkunjung ke teras blog saya terdahulu disana pun sudah saya tulis tentang bagaimana mengaslikan Win XP. nah saya sekarang coba mengupas lagi tetapi menggunakan cara yang berbeda dari blog saya terdahulu. salah satunya dengan software racun.

dalam software racun ini cukup mudah sekali penggunaanya, diklaim oleh si empunya program hanya 5 sec. 

okey kita mulai aja 

  1. Silahkan ambil program racun disini  ngacirngacir
  2. extrak dengan prog. winrar
  3. Run the Tool “ROCKXP4.exe”
  4. It is all finished u have a valid copy…

tapi saran bagi temen2, sebisanya baca dahulu Readme.txt. karena kejelasan akan penggunakan program terdapat dalam readme yang ada dalam winrar tersebut.

silahkan menikmati fasilitas tanpa batas yang ada di microsoft . . .thumbup

1 Comment

  1. Jafar Soddik said,

    April 26, 2009 at 6:47 am

    Sebelum ane coba yang satu ini bos, apa program ini bebas adware/spyware n apakah kalau kita download update dari situs Microsoft nantinya ga akan teridentifikasi sebagai Windows XP non-original?

    atMA v^_9 : selama saya menggunakan aman2 saja mas, tidak terdeteksi sedikitpun sebagi adware/spyware. sudah terbukti aman tanpa batas menembus Microsoft. jika mas masih ragu silahkan download superantispyware di mbah google, superantispyware merupakan remover adware/spyware terampuh saat ini menurut saya. . . v^_9


Leave a Reply

