piluPHobiA

tahu khan dengan judul di atas? lagu yang dibawakan oleh kertas band yang sekarang berganti nama dengan Armada band. piLU dalam bahasa indonesia berarti sedih dan pHobia berarti ketakutan yang luarbiasa.  jadi dalam bahasa saya sendiri piLUpHobiA bisa saya artikan ketakutan yang luarbiasa karena kesedihan. setiap orang pasti nggak suka dan nggak akan pernah suka dengan hal yang bersifat kesedihan.. ” ya iya lah…siapa juga yang mau hidup dalam kesedihan😦  “. tapi setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kesedihan, baik itu kesedihan yang sementara ataupun kesedihan yang berlarut-larut alias piLUpHobiA.

kebanyakan kesedihan yang dialami umat manusia adalah tentang menjalin hubungan, karena manusia tidak bisa lepas dari hubungan sosial. seperti yang di lirikkan oleh grup band Armada

Piluphobia
oleh: Armada Band

jalanmu semua berwarna
tak ada gelisahku
kau pertama yang hinggap
menembus dinding kalbuku

denganmu aku bahagia
kau ajari aku bercinta
terhanyut dan terbawaku
dalam kerapuhan itu

kau pertama yang hinggap
menembus dinding kalbuku
huwohoo….

tapi kau menghilang

Reff:
setelah engkau tinggalkan aku sendiri
menangis pilu kuratapi perih ini
sekarang kau minta aku untuk kembali
maafkan sayangku aku tak sudi lagi
kau telah sakiti cintaku
Uwooo..oo….

Interlude

Reff:
setelah engkau tinggalkan aku sendiri
menangis pilu kuratapi perih ini
sekarang kau minta aku untuk kembali
maafkan sayangku aku tak sudi lagi
kau telah sakiti …
kau telah dustai …
kau telah khianati cintaku …

 

bener juga yang di lirikkan armada, siapa yang sudi mau kembali pada wanita yang telah mengkhianati, menjaga hati saja tidak bisa bagaimana mau menjaga yang lainya. siapa juga yuang mau sakit untuk kedua kalinya, hanya orang bodoh dan tolol yang mau sakit untuk kedua kalinya dengan permasalahan yang sama. 

sO… bagi kamu2 yang patah hati karena cinta, udah lupain aja, dari pada dipaksain entar malah meriang lho….lol, percaya pada takdir yang Allah SWT telah tentukan untuk kita dan yakini itu yang terbaik, maka akan membuat hati jauh dari piluphobia.

i Love thiS muSiC ” armada feat atMA v^_9  (duET moDE on ) icon_music icon_music

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: