GULE daging sapi. . . .

 

gule1

foto: gule daging sapi made in atMA v^_9

 

alhamdulillah, sujud syukur saya kepada Dzat Maha Sempurna yang telah membuat kesempurnaan hadir dalam diri saya. rasa syukur mana lagi yang mampu aku pungkiri, nikmat yang telah Engkau berikan membuat saya ingin terus dan terus menempelkan kening ini di hamparan sajadah Mu.

 

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An-Nahl: 18)

 

salah satu nikmat yang dapat aku ambil dari kejadian yang maha dahsyat kemarin adalah hikmah memasak.

“loh.. emang ada hubungannya giggling

ya. . . . bagi saya ini merupakan hikmah yang luar biasa. kepuasan tersendiri bagi saya jika memasak dengan rasa yang sesuai selera. rasa nikmat gule daging sapi yang luar biasa adalah bukti, bukti bahwa saya masih tegar, masih mampu untuk berbuat yang terbaik, setidaknya terbaik untuk saya.

rasa empuk daging dan pedas yang khas gulai membuat hati ini terus cinta dan selalu cinta masakan indonesia. Terimakasih ya Allah atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba. icon_beg

 

 

1 Comment

  1. Nymph said,

    May 20, 2009 at 6:07 am

    Here he comes.. brand new chef from Japan..that is Aditya.. standing applause for u.. Though i never been tasted that “Gule Daging Sapi”, but im sure it is tasty n yummy…hmm..cook it for me as soon as u reach Indo. I would like to cook “Gule Daun Singkong” for u only… chef Adit vs chef Nymph..We would have a very unforgettable venomous encounter in the battle field of kitchen :D

    atMA v^_9 : jadi duet mau donk entar, hehe. . . oKEy d wait for me. . . v^_9


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

